Kuliner

Social Canteen: More Than Just a Canteen!

03.44 Nuansa Kampus 1 Comments

Suasana di Social Canteen Cafe, Sabtu (29/10/2016).

Nongkrong alias kongkow di kafe menjadi tradisi yang tidak dapat dipisahkan dari kaum muda. Nongkrong bagi sebagian mahasiswa biasanya diisi dengan pembahasan tugas  kuliah diskusi.  Nah, buat sahabat kampus yang ingin mencari kafe dan angkringan dengan suasana santai dan menu makan yang bervariatif, Social Canteen ini bisa menjadi salah satu alternatifnya.

Kafe yang baru saja soft opening di jalan Setiabudi No.75 Tembalang Semarang ini, mengusung tema angkringan yang berpadu dengan background. Menurut pemilik Social Canteen, Maria, konsep cafe memang dibuat sederhana dan ramah di kantong mahasiswa.

“Dari awal konsep yang ingin di bangun memang kafe yang sederhana. Saya gak mau menonjolkan kemewahan sebab takutnya orang takut untuk datang karena terkesan kafe yang mewah dan mahal.” ungkap Maria.

Buka dari pukul 17.00-12.00 WIB, kafe ini tidak pernah sepi dari pengunjung, baik mahasiswa atau kalangan umum.




Beragam menu disajikan disini mulai dari nasi bakar, gorengan,  nasi kucing, bakso, siomay hingga martabak manis dan mozarella. Untuk menu andalannya, Social Canteen menyuguhkan martabak manis sepuluh rasa dengan aneka toping premium seperti coklat, matcha, red velvet dan masih banyak lagi!

“Tempat disini tuh nyaman banget buat ngobrol santai sambil ngerjain tugas. Apalagi menu makanannnya juga banyak, jadi gak bingung mau makan apa. Gak kapok deh” kata Enipengunjung Social Canteen.

Dengan harga Rp5rb-20rb rupiah saja, sahabat kampus sudah dapat kongkow bareng teman-teman sambil menikmati beragam menu yang disajikan di Social Canteen. Harga yang sangat bersahabat bukan?

Ilvani Fylandita V


1 komentar: