Event

Inagurasi Unnes 2016, Puncak Rangkaian Acara Penyambutan Mahasiswa Baru

07.19 Nuansa Kampus 0 Comments

Penampilan Band LYLA sebagai pengisi acara utama di Inagurasi Unnes 2016, Rabu (23/11/2016)/ Riani
Nuansa Kampus, Semarang – Meriahnya acara Inagurasi di Universitas Negeri Semarang yang menjadi puncak rangkaian acara penyambutan mahasiswa baru Unnes, Rabu (23/11). Inagurasi ini sendiri merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh forum UKM Universitas Negeri Semarang. Forum Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Unnes dalam menyambut mahasiwa baru, sebelumnya telah menyelenggarakan Unnes Fair satu bulan yang lalu dimana dalam Unnes Fair, forum UKM Unnes mempertontonkan penampilan dari ukm-ukm yang ada di Unnes.

“Konsep acara sendiri untuk tahun ini kita mengusung konsep 'the magic of innovation'. Jadi untuk jargon atau temanya kita tahun ini adalah 'gebyar karya generasi inovasi'. Maksudnya adalah acara kita kali ini lebih ke momen karya, yaitu gebyar karya mahasiswa Unnes dimana mereka sebagai generasi untuk inovasi baru” ujar Dwi Ari Nugroho, ketua panitia  Inagurasi Unnes 2016.

Antusiasme pungunjung yang ramai saat penampilan LYLA meski sempat terguyur hujan, Rabu (23/11/2016)/Riani
Acara yang di selenggarakan di lapangan Prof. Dumadi Universitas Negeri Semarang ini di isi oleh penampilan band-band mahasiswa Unnes seperti Sunday Kiss, VYV, DJ Performance,serta penampilan Lyla sebagai pengisi utama acara ini. Meskipun sempat terguyur hujan, antusiame pengunjung tidak berkurang apalagi saat Lyla naik ke panggung acara.

TRI FAJARIANI F


0 komentar: