Kuliner

Du Cafe, Angkringan Bergaya Amerika-Eropa Klasik

09.09 Nuansa Kampus 0 Comments




Jejeran mobil dan interior bergaya Amerika-Eropa Klasik di Du Cafe Semarang
NuansaKampus, Semarang - Berbicara tentang tempat hangout, kota Semarang memang memiliki berbagai pilihan menarik. Salah satunya adalah Du Cafe yang menyuguhkan konsep angkringan, warung kopi dan galeri.  Perpaduan konsep angkringan dan interiornya yang bergaya Amerika-Eropa Klasik membuat kafe yang terletak di Jl. Durian Raya 21 Banyumanik ini menjadi tempat asik bagi Sahabat Kampus untuk hangout bersama teman-teman ataupun untuk berfoto.

“Yang pasti kita ada angkringan untuk orang nongkrong, foto, selfie, kumpul-kumpul. Orang sukanya kan yang klasik-klasik ya kita angkat itu lah, yang belum ada di Semarang,” ujar Vincent, Manajer Operasional  Du Cafe.
Spot-spot menarik untuk berfoto di area Du Cafe
Dengan jargon “Three Themes in One Place” area Du Cafe terbagi menjadi tiga tema yaitu American 50’s, European Vintage dan Melayu Retro. Untuk area America 50’s, Sahabat Kampus dapat menemukan berbagai mobil antik dan motor klasik tahun 90an. Jejeran mobil antik seperti Mini Cooper, Mercy dan Chevrolet menjadi spot favorit bagi pecinta fotografi.

Pojok angkringan di Du Cafe yang menjual beragam menu tradisional Indonesia
Menu makanan dan minuman yang ditawarkan kafe inipun bervariatif. Mulai dari makanan tradisional Indonesia seperti satai, gorengan dan wedang ronde hingga menu-menu mencanegara dapat Sahabat Kampus coba dengan kisaran harga Rp5rb-30rb saja!
Nah Sahabat Kampus ingin menyantap menu angkringan sambil menikmati suasana Amerika-Eropa Klasik? Du Cafe jawabannya!


RESTI APRIDA

0 komentar: