Kuliner

Mama Cowboy: Kreasi Martabak Asin-Manis!

07.22 Nuansa Kampus 0 Comments

Martabak manis dengan 6 topping premium  ala Mama Cowboy

Siapa yang tidak suka martabak? Panganan yang  berbahan baku tepung terigu dan telur ini sangat digemari  masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan. Umumnya, di Indonesia, dikenal dua jenis martabak. yaitu martabak asin dan martabak manis. Namun dalam perkembangannya, martabak kini dapat dikreasikan dengan berbagai rasa dan tekstur. Nah, hal itu pula yang dilakukan oleh Didit, Zak dan Oni, tiga pendiri kafe Mama Cowboy. Kafe yang terletak di Jl. Prof.soedharto No.168 ini, menyajikan aneka kreasi martabak dengan berbagai pilihan topping premium.

“Dinamain Mama Cowboy karena Mama itu singkatan dari martabak manis. Ide awalnya ini ketika kok di Semarang ini gak ada makanan yang kekinian gitu istilahnya, terus saya dan mas Didit berpikir kenapa kita gak buat kayak yang di Jakarta atau di Surabaya”, ujar Oni.
Martabak asin dengan isian daging dan keju mozarella ala Mama Cowboy

Untuk martabak asin, ada berbagai isian yang dapat sahabat kampus coba, seperti daging , udang dan kornet dengan pilihan topping mozarella. Sedangkan untuk martabak manis, sahabat kampus dapat memilih aneka topping premium sesuai selera seperti green tea, keju, coklat putih dan biskuit.

Nah, dengan harga Rp12-50 ribu saja sahabat kampus sudah dapat mencicipi aneka kreasi martabak di Mama Cowboy!


RESTI APRIDA


0 komentar: