Event

Metamorfosis di Biology Festival 2016

07.53 Nuansa Kampus 0 Comments



Penampilan tari saman dari mahasiswa jurusan Biologi  di acara Biofest (03/12)/ HIKMAH

Nuansa Kampus, Semarang - Himpunan Mahasiswa Jurusan Biologi Universitas Diponegoro mengadakan “Biology Festival 2016. Agenda tahunan dari jurusan Biologi Undip selama 4 tahun terakhir ini diselenggarakan di halaman Kantor Gubernur Jawa Tengah, Sabtu malam (3/12). Acara ini merupakan puncak dari beberapa rangkaian acara sebelumnya seperti biologi mengabdi dan talk show lingkungan.

Biofest 2016 mengangkat tema Metamorfusion yang berarti metamorfosis atau perkembangan dari biofest tahun-tahun sebelumnya. “Jadi tujuan acara ini sebenarnya itu menampung minat dan bakat mahasiswa biologi di bidang musik dan tari, tapi kita pengen out juga, pengen keluar dari biologi. Kan sebelum-sebelumnya itu hanya intern biologi nah seiring dengan perkembangannya itu kita pengennya out, jadi selain kita ada seni musik dan seni tari dari biologi kita juga ada Guest Star,” ujar Hamid Safrijal, ketua panitia Biofest 2016.

Meskipun sempat diguyur hujan gerimis tidak menyurutkan antusiasme pengunjung untuk menikmati Biofest 2016. Seni tari tradisional seperti Saman dan Yospan turut memeriahkan acara ini. Biofest kali ini ditutup dengan penampilan Gues Star yang sudah dinantikan pengunjung yaitu Pingkel Standing dan Aimee.

Diharapkan melalui acara ini mahasiswa jurusan biologi Undip dapat mengembangkan minat dan bakat mereka khususnya di bidang seni tari dan seni musik.




NURUL HIKMAH 

0 komentar: