Event

Integrated Halloween Party: Ayo Jadi Mahasiswa Berintegritas!

03.26 Nuansa Kampus 0 Comments


Komika asal Semarang, Ipin,, tengah menghibur audiens di Integrated Halloween Party, Sabtu (29/10/2016).


Nuansa Kampus, Semarang - Dalam rangka festival integritas kampus yang diselenggarakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi, tim kampanye Honesty For Parents dan Mari Ngopi Bukan Copy yang dibentuk oleh mahasiswa Ilmu Komunikasi 2014 Universitas Diponegoro mengadakan Integrated Halloween Party sabtu lalu. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan integritas dikalangan mahasiswa untuk tidak melakukan korupsi dan plagiasi dalam bentuk apapun termasuk berbohong kepada orang.  

“Kita bersama-sama untuk mengkampanyekan masing-masing visi kita untuk disampaikan pesan-pesannya kepada teman-teman semua” ucap Kartini, ketua acara Integrated Halloween Party. 

Acara ini diadakan di Auditorium FISIP Undip yang dimeriahkan dengan pengisi acara seperti Rizky Diba Avrita wisudawan yang cumlaude dengan IPK 3.9, Ipin seorang komika asal Semarang, penampilan dari Barista Society, pembagian kopi gratis, pemutaran film pendek dan pengumuman pemenang lomba fotografi dan poster. Tema acara yang berkonsep Halloween inipun juga cukup menarik perhatian mahasiswa. Bahkan ada mahasiswa yang hadir menggunakan tata rias dan kostum unik lho!

Nah sahabat kampus, dengan diadakannya acara ini diharapkan dapat menarik perhatian mahasiswa  akan isu dari kampanye ini, yaitu pentingnya bersikap jujur kepada siapapun termasuk orang tua dan menghargai karya orang lain dengan tidak melakukan plagiasi. Ayo jadi mahasiswa berintegritas!



NURUL HIKMAH

0 komentar: