Event

Mini Konser Saku Tala, Ajang Apresiasi Musik Lokal

04.33 Nuansa Kampus 0 Comments



Penampilan Beatlemania Semarang, salah satu pengisi acara Sakutala 2016, Jumat (03/12/2016)/Foto:Riani.

NuansaKampus, Semarang  Saku Tala adalah sebuah komunitas musik yang beranggotakan mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Undip. Dalam mencanangkan program kerja tahunannya, Saku Tala kembali mengadakan mini konser yang bertajuk “Kompilasi Musik Lokal” di Clapper Movie Cafe, Jumat (02/12). Berbeda dari tahun sebelumya, konser mini Saku Tala kali ini menjadi wadah berbagai karya komunitas musik lokal, yang bertujuan untuk meningkatkan apresiasi masyarakat terhadap komunitas musik lokal di Semarang. 

“Tujuan kita di sini sendiri lebih menekankan kepada apresiasi komunitas musik di Semarang, yaitu dengan mengadakan suatu acara untuk mempresentasikan hasil karya mereka di acara kita ini, dan semoga kedepannya juga biar mini konser bisa lebih besar lagi acaranya dan komunitas lebih banyak yang masuk,"NuansaKampus, Semarang – Sakutala adalah sebuah komunitas musik yang beranggotakan mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Undip. Dalam mencanangkan program kerja tahunannya, Sakutala kembali mengadakan mini konser kali ke dua yang bertajuk “Kompilasi Musik Lokal” di Clapper Movie Cafe, Jumat (02/12). terang Putra Adi, ketua panitia mini konser Saku Tala.

Penampilan apik  komunitas musik lokal Semarang seperti AbsurdNation, The Black Mojo, Commusician,  Steping Stone,  Rubber Heat dan Beatlemania Semarang dengan tema dan aliran musik mulai dari rock, jazz, pop alternative dan musik-musik trendi lainnya  membuat mini konser Sakutala inipun sukses menarik perhatian pengunjung yang hadir.
 
“Keren acaranya, salah satu acara positif buat ngisi waktu luang mahasiswa.. bikin terus aja (mini konser), dan lebih besar jangkauannya. Biar anak muda sekarang dapat mengisi waktu dengan kegiatan-kegiatan positif," seru Debora, salah satu penonton.



TRI FAJARIANI FAUZIA

0 komentar: