Kuliner

Menikmati Kreasi Waffle Ala Hongkong di Eggio Waffle

09.45 Nuansa Kampus 0 Comments


Salah satu menu di Eggio Waffle

Tahukah Sahabat dengan kuliner waffle? Ya, waffle merupakan makanan yang terbuat dari adonan tepung terigu, telur, gula, susu yang dicetak menggunakan cetakan khusus lalu akan menghasilkan bentuk dengan permukaan yang menyerupai telur. Khusus di wilayah Semarang tepatnya di Jalan Kelud Raya No.86 sahabat dapat menemukan kreasi waffle unik di Eggio Waffle Hongkong Style.  Menu waffle yang paling banyak diminati oleh pengunjung di sini adalah Brown Monster dan Berry Mania. Dalam satu porsi waffle, terdapat varian rasa dan topping yang bisa sahabat pilih yakni  topping es krim dengan aneka rasa seperti coklat, vanilla, ataupun strawberry.


“Berry mania kita kasih strawberry, rainbow meises, wafer, lalu kita kasih es krim strawberry makanya dinamakan Berry Mania. Kalo yang Brown monster juga sama semua coklat,” ujar Ferry Santoso pemilik kedai Eggio Waffle Hongkong Style.


Tak hanya diminati oleh anak kecil, Eggio Waffle Hongkong Style juga diminati oleh orang dewasa.  Karena rasanya yang lembut dan manis dipadukan dengan teksturnya yang garing di luar dan kenyal saat dimakan, menjadikan makanan ini digemari oleh banyak orang. Harga yang ditawarkan untuk satu porsi waffle ini  berkisar antara lima belas hingga dua puluh ribu rupiah.


NURUL HIDAYAH

0 komentar: