Event

GNF 2: One Night Thousand Memories!

04.40 Nuansa Kampus 0 Comments


Penampilan Teater dari naskah Ibu Bumi di acara GNF 2, Sabtu (05/11/2016)/ RESTI


Nuansa Kampus, Semarang - Government Night Festival 2 (GNF 2) adalah sebuah acara pentas seni mahasiswa yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Pemerintahan, Universitas Diponegoro, Sabtu (05/11). GNF sendiri merupakan malam puncak dari serangkaian acara jurusan Ilmu Pemerintahan seperti Futsal Cup, Bazaar dan seminar yang telah diadakan sebelumnya. Mengusung tema “One Night Thousand Memories”, acara ini bertujuan untuk mempererat ikatan dan rasa persaudaraan antar mahasiswa jurusan Ilmu Pemerintahan sekaligus memperkenalkan eksistensi jurusan ke masyarakat luas.

‘’Ya, jadi tujuannya secara internal adalah untuk mempererat ikatan antar mahasiswa dan alumni jurusan ilmu Pemerintahan. Nah di acara inilah kita kumpul dari semua angkatan dan benar-benar jadi malamnya Ilmu Pemerintahan,” ujar Randi Yuliandri, Ketua Acara GNF2. 

Bertempat di halaman gedung FISIP UNDIP, Pentas seni ini menampilkan berbagai pertunjukkan seperti tari, jazz, akustik dan teater dengan naskah “Legenda Rawa Pening” dan “Ibu Bumi” yang diperankan oleh mahasiswa Ilmu Pemerintahan. Tak hanya itu, acara ini juga mengundang Band Indie Semarang yang sempat masuk sebuah chart  di Italia, yaitu AbsurdNation.
AbsurdNation, band Indie Asal Semarang yang telah menembus kancah Internasional (05/11).

Walaupun sempat terkendala masalah cuaca, nyatanya hal itu tidak menyurutkan semangat mahasiswa Ilmu Pemerintahan hingga akhir acara, lho, Sahabat Kampus!



RESTI APRIDA

0 komentar: