Event
Nuansa Kampus, Semarang - Ada yang berbeda pada acara Public Relation Festival (PR Fest) tahun ini. Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) D3 Humas FISIP Undip kini membuat bazaar brand dan kuliner yang merupakan project mahasiswa di mata kuliah Komunikasi Pemasaran. Sebelumnya PR FEST adalah ajang pameran fotografi, company profile dan majalah karya mahasiswa. Namun untuk tahun ini, HMPS D3 Humas FISIP Undip menambahkan bazaar kuliner dengan tujuan untuk mengapresiasi kreatifitas mahasiswa.
PR FEST, Ajang Kreatifitas Mahasiswa D3 Humas!
Gerbang masuk ke acara PR Fest, Kamis. (03/11) |
Nuansa Kampus, Semarang - Ada yang berbeda pada acara Public Relation Festival (PR Fest) tahun ini. Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) D3 Humas FISIP Undip kini membuat bazaar brand dan kuliner yang merupakan project mahasiswa di mata kuliah Komunikasi Pemasaran. Sebelumnya PR FEST adalah ajang pameran fotografi, company profile dan majalah karya mahasiswa. Namun untuk tahun ini, HMPS D3 Humas FISIP Undip menambahkan bazaar kuliner dengan tujuan untuk mengapresiasi kreatifitas mahasiswa.
“Selain untuk memenuhi projek kuliah, juga sebagai wadah
bagi para mahasiswa untuk mengapresiasikan projek-projek dan hasil karya yang
telah mereka buat. Di mana output dari
tugas mata kuliahnya adalah membuat sebuah produk dan direalisasikan untuk dipasarkan
atau dijual untuk
teman-teman mahasiswa,” ujar Jihan Hermawan, ketua acara PR
Fest 2016.
Ada
21 stan yang menjajakan aneka kreasi makanan dan minuman seperti kue, churros,
eskrim dan aneka snack lain dengan inovasi-inovasi unik ala mahasiswa. Lomba poster dan design pun
turut memeriahkan acara yang digelar di gedung FISIP Undip ini. Tak heran acara ini cukup menarik
antusiasme dari mahasiswa.
TRI FAJARIANI
0 komentar: