Event

PR FEST, Ajang Kreatifitas Mahasiswa D3 Humas!

22.10 Nuansa Kampus 0 Comments



Gerbang masuk ke acara PR Fest, Kamis. (03/11)

Nuansa Kampus, Semarang - Ada yang berbeda pada acara
Public Relation Festival (PR Fest) tahun ini. Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) D3 Humas FISIP Undip kini membuat bazaar brand dan kuliner yang merupakan project mahasiswa di mata kuliah Komunikasi Pemasaran.  Sebelumnya PR FEST adalah ajang pameran fotografi, company profile dan majalah karya mahasiswa. Namun untuk tahun ini, HMPS D3 Humas FISIP Undip menambahkan bazaar kuliner dengan tujuan untuk mengapresiasi kreatifitas mahasiswa.


“Selain untuk memenuhi projek kuliah, juga sebagai wadah bagi para mahasiswa untuk mengapresiasikan projek-projek dan hasil karya yang telah mereka buat.  Di mana output dari tugas mata kuliahnya adalah membuat sebuah produk dan direalisasikan untuk dipasarkan atau dijual untuk teman-teman mahasiswa,” ujar Jihan Hermawan, ketua acara PR Fest 2016.

Ada 21 stan yang menjajakan aneka kreasi makanan dan minuman seperti kue, churros, eskrim dan aneka snack lain dengan inovasi-inovasi unik ala mahasiswa. Lomba poster dan design pun turut  memeriahkan acara yang digelar di gedung FISIP Undip ini. Tak heran acara ini cukup menarik antusiasme dari mahasiswa.

TRI FAJARIANI



0 komentar: