Event

Pesta Semarang Sejuta Buku, Sumber Sejuta Ilmu

04.45 Nuansa Kampus 0 Comments






Dekorasi  TV rusak di depan pintu masuk dengan tagline "matikan tv mu,  baca bukumu", Sabtu (12/11)/TRI FAJARIANI


NuansaKampus, Semarang - Dalam rangka mengajak masyarakat untuk gemar membaca buku sekaligus memperingati Hari Pahlawan ke-71, Kantor Perpustakaan dan Arsip Kota Semarang yang bekerja sama dengan 3G production menyelenggarakan bazaar bertajuk “Pesta Semarang Sejuta Buku 2016Bertempat di Gedung Wanita, acara yang diadakan dari tanggal 9-15 November 201ini diikuti oleh 300 penerbit nasional yang menyediakan berbagai macam buku berkualitas. Beberapa stand bahkan menyediakan buku-buku langka seperti lawasan, indie book corner, dan pojok cerpen. Melalui tagline ‘’Matikan TV-mu Baca bukumu,  acara ini juga dimaksudkan untuk mengajak orang agar lebih gemar membaca daripada menonton televisi.  


Konsep pameran ini menggabungkan
 tema education dan entertainmentUntuk kegiatan educationpengunjung bisa memperoleh ilmu yang dibagikan dalam talkshow dan bedah buku Wo(W) Man oleh Merlyn Sopjan (Miss Waria Thailand 2006) serta Jungkir Balik Jagat Jawa oleh Triyanto Triwikromo. Selain itu juga ada pelatihan menulis dari CEO Diva Press, Edi Mulyono.

Sedangkan untuk entertaiment, pengunjung dapat mengikuti dan menyaksikan berbagai macam kegiatan menarik seperti lomba menyanyi, lomba menari, lomba mendongeng, Jamming Pop, donor darah, wisata buku, dan masih banyak lagi.

Nah bagi Sahabat Kampus yang ingin mencari buku berkualitas dengan harga bersahabat, ayo datang ke pameran yang masih akan berlangsung tiga hari ini! Pesta Sejuta buku, Sumber Sejuta Ilmu!



TRI FAJARIANI

0 komentar: