Event

Meriahnya Penutupan JakCloth Goes to Semarang

23.29 Nuansa Kampus 0 Comments


Hari terakhir Jakcloth Goes to Semarang di area parkir Wonderia, Minggu (06/11)/ RESTI

Nuansa Kampus, Semarang - Perhelatan akbar pecinta bisnis clothing dan apparel di Indonesia, Jakarta Clothing (Jakcloth) yang hadir di Semarang selama tiga hari lalu, resmi ditutup pada kemarin malam, Minggu, (06/11).

Dua band indie ternama Indonesia, yaitu Killing Me Inside dan Payung Teduh memeriahkan penutupan acara yang bertajuk Jackloth Goes to Semarang ini. Tak hanya itu, penampilan ciamik DJ Yasmin pun turut menjadi daya tarik area parkir Wonderia Semarang dipadati ribuan  pengunjung yang sebagian besar adalah anak muda.

“Acara Jackclothnya keren banget, rame dan bajunya bagus-bagus, aku dateng karna penasaran sama DJ Yasmin gimana sama nyari-nyari baju juga sih”, ungkap Shanchezia, salah satu pengunjung Jackloth Goes to Semarang.
Area panggung musik yang dipadati oleh ribuan pengunjung (06/11)


Ada 80 Clothing Brand yang mengisi stand-stand di acara ini, seperti Moonlight, Restart, dan Symbiosis.  Puluhan stand tersebut menjual produk-produk lokal berkualitas seperti kaos, jaket, sepatu, tas dan aksesories anak muda kekinian dengan berbagai pilihan menarik. Tak ayal, disamping penampilan band, puluhan stand distro dan apparel tersebut juga sama padatnya disesaki pembeli.  Apalagi, harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau dan bervariasi. Beberapa distro bahkan mengobral produknya dengan promo buy 1 get 1 dan buy 2 get 6  di hari terakhir ini!  Menarik sekali bukan?


RESTI APRIDA

0 komentar: