Event

Antusiasme Pengunjung Semarang Korea Festival

17.20 Nuansa Kampus 0 Comments



NuansaKampus.com – Semarang, Ribuan pengunjung Semarang Korea Festival berdesakan saat mengantri tiket masuk, Sabtu (26/11). Antrian terdiri dari orang tua, anak-anak dan didominasi oleh remaja putri yang memenuhi UTC Hotel Semarang.

Dalam acara Semarang Korea Festival, panitia sempat kewalahan karena pengunjung saling berdesakan dan berteriak karena antrian tidak teratur. Acara yang di buka pukul 15.00 WIB ini menjadi molor hingga antrian menjadi tenang untuk kemudian tiket dibagikan kembali ke pada pengunjung yang bersedia antri dengan tertib. Pengunjung telah datang dari pukul satu siang demi mendapat tiket gratis on the spot yang jumlahnya terbatas. Namun karena tidak ada petunjuk yang jelas dalam antrian, membuat pengunjung tidak tertib dan saling berdesakan. Salah satu pengunjung pun menyesalkan cara antrian yang tidak tertib tersebut.

“ saya sebenernya juga gak mau berdesakan seperti itu, tapi yang datang terakhir main srobot aja dan sebenarnya ini gak baik. Dari awal juga nggak ada ketentuan antrinya gimana jadi ya wajar kalau yang belakan main srobot” ungkap Ida, pengunjung Semarang Korea Festival.

Pengunjung yang saling berdesakan untuk mendapatkan tiket gratis di acara Semarang Korea Festival 2016 , Sabtu (11/26)
Meskipun sempat tersendat dengan antrian yang kurang tertib dan beberapa pengunjung yang tidak kebagian tiket, acara Semarang Korea Festival tetap berjalan dengan baik dan meriah. Pengunjung merasa puas dan senang dengan diselenggarakannya acara tersebut dan berharap acara yang pertama kali di adakan di Semarang ini dapat diselenggarakan kembali di tahun depan dengan kuota pengunjung yang lebih banyak agar tidak ada lagi pengunjung yang kecewa karena tidak dapat masuk dan antrian yang tidak tertib.


Penampilan dance kpop yang di padukan dengan gerakan beladiri asal Korea, Taekwondo, Sabtu (11/26)
“ acara nya rame banget, saya jadi tahu tarian dan musik tradisional yang dimainkan langsung oleh orang Korea. Semoga tahun depan diadakan lagi dan bisa berjalan dengan kondusif dan tertib.” Ungkap Hanna Pengunjung Korea Festival.


ILVANI FYLANDITA



0 komentar: