Sahabat Inspiratif

Cantik dengan Segudang Prestasi

19.59 Unknown 0 Comments





"Kerja keras tidak pernah mengkhianati", begitulah motto hidup gadis cantik kelahiran Semarang 8 april 1996 ini yang telah meraih berbagai prestasi di usianya yang masih belia. 


Hanny Nurmalita atau yang akrab disapa Hanny oleh teman-temannya ini, telah menunjukkan bakatnya di dunia presenting, modelling,  dan public speaking. Hal itu terbukti dari berbagai kegiatan yang saat ini tengah dijalaninya meskipun menyandang sebagai mahasiswa aktif di Universitas Diponegoro Semarang. Dibanjiri dengan segudang aktivitas, ternyata tidak memengaruhi kuliah yang menjadi prioritasnya saat ini. 
“Yang pasti pertama bikin schedule, terus juga di kalender di kamar, jadi besok itu kira-kira apa aja yang harus aku lakukan, aku pagi kan kuliah, kebetulan semester ini kuliahku pagi semua, terus setelah itu jam 12 keatas aku ngurus kegiatanku di luar kerjaan dan kampus, terus malamnya aku baru kerja di radio dan di tv karena biasanya acaraku malam”, begitulah trik yang dilakukan Hanny agar kuliah dan kegiatan lainnya dapat ia dijalankan dengan baik.  


Berbagai prestasi pun telah ia raih, antara lain menjadi finalis Puteri Indonesia 2016, finalis Denok Kenang Kota Semarang 2016, Juara 2 Jogja Fashion Week dan baru-baru ini dinobatkan sebagai Puteri Batik Kampus Jawa Tengah 2016. Kesibukannya di sela-sela kuliahnya diisi dengan mengikuti salah satu organisasi AIESEC di Undip, penyiar radio di radio lokal Semarang, bekerja di salah satu TV nasional, dan bergabung di manajemen Semarang Night Carnival. Menurutnya, harapan dari orang-orang disekitarnya yang berhasil ia wujudkan adalah harapan pula bagi dirnya yang berhasil ia raih. Kebahagiaan orang tua dan keluarga adalah motivasi baginya untuk terus berprestasi. 


Nurul Hikmah

0 komentar: