Event,

Sehat Ala Nusantara, Harga Kantong Mahasiswa

21.38 Nuansa Kampus 0 Comments

Seorang mahasiswi yang mengikuti acara "Free Tester  on The Campuss" oleh Kempo di kantin FISIP Undip, Selasa (15/11)

NuansaKampus, Semarang
- Café Kempo mengadakan acara “Free
Tester on The Campuss” di kantin Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro Semarang pada Selasa (15/11). Acara ini bertujuan untuk mengenalkan cita rasa bumbu rempah Indonesia yang berpadu dengan protein yang terkandung dalam kerang hijau. Café Kempo yang memiliki andalan khusus yaitu seafood dan bumbu racik rahasia yang terbuat dari 7 rempah asli Indonesia sendiri saat ini beralamat di Jalan Gondang Raya No.2 Tembalang Semarang. Café ini buka sejak pukul 15.00 WIB hingga pukul 00:00 setiap harinya.

            Pada event  ini, Café Kempo menyediakan lebih dari 100  mangkuk free tester pada jam makan siang. Menu kerang hijau disajikan hangat dengan siraman saus kempo yang memanjakan lidah. Free tester ini sengaja diadakan di kampus karena target utamanya adalah mahasiswa. Dengan membawa value “Sehat itu tak harus mahal”, Café Kempo menawarkan menu sehat dengan harga terjangkau. Cukup dengan 10 ribu rupiah, mahasiswa dapat menikmati lezatnya kerang hijau dengan bumbu rempah rahasia. Selain itu Café Kempo pun ingin mengajak mahasiswa untuk lebih bijak memilih asupan yang masuk ke dalam perut mereka. Oleh karena itu dalam acara ini tidak hanya free tester tapi juga membagikan flyer serta memberikan penyuluhan langsung kepada mahasiswa tentang pentingnya asupan protein dalam tubuh kita.

            Event “Free Tester on The Campuss” yang diadakan sejak pukul 12.00  WIB ini pun laris manis dalam waktu satu jam. Dalam event ini mahasiswa dapat menyaksikan  live cooking dalam penyajian hidangan Kempo yang mengedepankan tiga aspek yaitu  bersih, berkualitas, dan cepat. Dengan tiga aspek yang dibawa ini, Café Kempo selalu percaya diri untuk menyajikan masakan langsung dihadapan pelanggan. Sehingga pelanggan pun tau, asupan seperti apa yang masuk dalam tubuh mereka. 


0 komentar: