Kuliner

Dessert dengan Olahan Durian Segar

06.23 Nuansa Kampus 0 Comments






Siapa sih yang tidak menyukai durian? Durian si raja buah memiliki kelezaatan tersendiri bagi pecintanya. Tidak hanya memiliki aroma yang khas, namun juga rasanya yang nikmat. Jika biasanya durian dinikmati secara langsung setelah dikupas, kali ini tim Nuansa Kampus akan menyajikan liputan kuliner olahan dessert dari si raja buah.   

Sebuah kedai Sup Durian Medan Semanggi yang terletak di kawasan Semarang, tepatnya di jalan Wotgandul Timur No.19 menyajikan Dessert yang berbahan dasar durian segar. Dessert durian segar ini merupakan inisiatif dari Michelle Kristianti, sang owner, karena kecintaannya pada buah durian.

 “Saya suka durian, terus sempet ke Bogor beli sup durian. Nah dari situ saya berpikir, bagaimana saya bisa menikmati durian dengan cara yang berbeda” ujar Michelle owner dari Durian Semanggi.

Es durian dan sup durian menjadi menu favorit pengungjung di kedai ini. Es durian dan sup durian d bedakan dari cara penyajiannya. Es durian disajikan dengan es serut yang menambah kesegaran buah durian dan disajikan dengan kelapa muda atau tape, sedangkan sup durian disajikan dari daging buah durian segar yang telah dimasak sebelumnya untuk mengurangi aromanya yang begitu kuat. Nah, menariknya lagi dari es durian original dan sup durian disajikan dengan varian topping seperti oreo, strawberry, keju dan banyak pilihan topping lainnya.

Kedai ini buka setiap hari Selasa hingga Minggu mulai pukul 11.00-21.00 WIB. Harganya pun cukup, terjangkau, yaitu berkisar Rp. 10.000.00 – Rp. 30.000.00. 


Selamat mencoba ya sahabat kampus! 


NURUL HIKMAH

0 komentar: